Revisi Visi Usaha


Cari dahulu kerajaan Allah, dan kebenarannya...

Semuanya kan, ditambahkan padamu , haleluya...

Saya selalu ingat lagu ini. Lagu yang mengingatkan saya untuk kembali kepada apa yang sebenarnya dalam hidup kita, yaitu kerajaan Allah. 

Maka sekarang, meskipun kita ini menjadi pebisnis, pengusaha, Tuhan ijinkan menjadi pengelola dalam banyak hal, tetap bukan kerajaan bisnis yang kita bangun, tetapi kerajaan Allah. 

Bulan lalu, selepas dari program Sukses Sejati, saya merevisi kembali visi dan misi usaha yang Tuhan berikan, dimana salah satunya adalah Memberikan Solusi IT Terbaik Untuk Dunia Yang Lebih Baik (Providing best ICT solution for better world). 

Dunia yang lebih baik ini sangat diperlukan saat ini. Karena Tuhan memberikan dunia dimana kita tinggal bersama, yang sedang mengarah ke semakin sakit, sekarang ini pandemi, sebentar lagi perubahan iklim. Saya sangat yakin, kesempatan saya mengikuti Sukses Sejati bukan semata karena ingin mendengar apa itu komunitas KBC, tapi ada maksud Tuhan, dan saya menemukan berbagai kebenaran yang saya bisa terapkan terus dalam usaha yang Tuhan ijinkan. 



 

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022