Another Happy Customer
Lalu bagaimana bisa kita bila dihadapkan dengan perkara, dimana kita tidak bisa mengambil keuntungan. Pernah mengalami nya?
Satu kali kami mencoba membantu customer yang selama ini memakai layanan kami, tapi dalam perhitungan dan pelaksanaan pekerjaan, kami tidak ada keuntungan. Bahkan ada kerugian, meskipun sedikit. Tapi customer puas dengan apa yang kami berikan. Dan partner yang kami pakai juga puas, karena memang kami tidak menunda pembayaran. Meskipun kami belum dibayar hingga sekarang oleh customer, tapi mereka happy.
Mengambil keuntungan seringkali bukan tujuan utama kita, tapi memberikan kebahagiaan, ketenangan kepada customer, itu yang sering menjadi fokus kami. Padahal untuk mencapai itu, hal mudah dan tidak mengenakan harus kami dan tim lalui. Memastikan tim bisa mengerti dan memahami ini, ini yang tidak mudah.
Tapi saya sungguh beruntung, tim mengerti, dibalik semua kerumitan kami, kami pun akhirnya tersenyum, karena adanya another happy customer.
Comments