Kebaikan Setiap Saat

 Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat! (Filipi 4:5)

Saya rasa memang pada umumnya, kita ingin orang tahu tentang perbuatan baik kita. Dan itu kita lakukan dengan berbagai cara. Mulai dari menceritakannya, hingga men-sharing nya di sosial media kita. Rasa bangga makin muncul ketika semakin banyak orang menyukai, like status dan merespon. 

Inikah yang Tuhan harapkan?

Tuhan mengingatkan soal hal ini. Memang adalah baik, kita melakukan hal baik dalam kehidupan, tapi tidak selamanya mensharingkan akan membuat orang lain menghargai kita. 

Tujuan hidup kita, kebaikan kita adalah bukan untuk semata diketahui orang lain, tapi ingin menunjukkan sikap yang lebih penting. Mengingat bahwa Tuhan sudah dekat. Pengertian Tuhan sudah dekat inilah yang membuat kita menghargai setiap waktu dalam kehidupan kita. Tiap detik, menit, jam, sangat berarti dan kita harus menggunakannya sebaik mungkin. Dan ini adalah memberikan yang terbaik. 

Ini juga yang selalu saya ingatkan kepada tim saya, untuk memberikan yang terbaik. Kita tidak tahu kapan waktu kita akan habis di dunia, tetapi selama kita hidup, sangat baik, sangat tepat bila kita harus memberikan yang terbaik. 

Yang terbaik untuk tiap tim bisa berbeda. Sales memberikan layanan dan dukungan terbaiknya, mungkin dalam solusi dan harga yang tepat. Tim proyek mengerjakan proyek sebaiknya. Tim admin memastikan semua administrasi sebaik mungkin. Manager, leader memastikan semua bisa berjalan dengan baik. 

Lihat kan, semua ingin yang terbaik.. Mengapa anda tidak ?


Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022