Janji Jiwa

Mazmur 105:7-8 (TB)  Dialah TUHAN, Allah kita, di seluruh bumi berlaku penghukuman-Nya.
Ia ingat untuk selama-lamanya akan perjanjian-Nya, firman yang diperintahkan-Nya kepada seribu angkatan,

https://alkitab.app/v/348fb1cb1001

Seberapa anda ingat akan janji ? Ternyata bukan hanya kita, tapi Tuhan pun berjanji. Masalahnya apakah kita cukup mendengar dan mengerti janji Tuhan dalam hidup kita.

Waktu saya jatuh bangkrut, saya ingat dihadapkan pada kenyataan pahit. Saya tidak punya apa-apa, selain Tuhan serta pasangan yang mendukung , dan kawan. Mulailah saya bangkit setelah memahami janji Tuhan bahwa saya harus menjadi saluran berkat. Saya menyerahkan sepenuhnya pada penyertaan Tuhan, dan itu menjadi janji jiwa saya.

Menjadi saluran berkat mengingatkan saya banyak hal. Bagaimana harus mencari customer yang sesuai, tidak melakukan korupsi, tidak melakukan entertainment 'negatif', bagaimana menjaga kepuasan customer, bagaimana menjaga keutuhan tim, dan menjaga keberlangsungan usaha. Fokus saya tidak memperkaya diri, tapi menjaga semua yang diberikan Tuhan, dan memberikannya kembali kepada banyak orang. Karena itulah esensinya menjadi saluran berkat.

Dan itu semua kami berikan yang terbaik . Tidak mudah menjaganya, tapi tiap kali ingat janji jiwa itu, saya bersemangat.

Apakah janji jiwa anda ? Apakah anda ingat?

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022