Mission Impossible

Yosua 6:3-5 (TB)  Haruslah kamu mengelilingi kota itu, yakni semua prajurit harus mengedari kota itu sekali saja; demikianlah harus engkau perbuat enam hari lamanya,
dan tujuh orang imam harus membawa tujuh sangkakala tanduk domba di depan tabut. Tetapi pada hari yang ketujuh, tujuh kali kamu harus mengelilingi kota itu sedang para imam meniup sangkakala.
Apabila sangkakala tanduk domba itu panjang bunyinya dan kamu mendengar bunyi sangkakala itu, maka haruslah seluruh bangsa bersorak dengan sorak yang nyaring, maka tembok kota itu akan runtuh, lalu bangsa itu harus memanjatnya, masing-masing langsung ke depan."

https://alkitab.app/v/4e4a12a2b106

Tugas yang aneh, dan mission impossible kan?
Sering merasa seperti Yosua? Mendapatkan tugas seperti ini.
Tapi sekarang kita mengerti, pengelilingan dan gemuruh 6 kali itu menggetarkan tembok terkuat jaman itu. Bahkan sebuah mission Impossible pun memerlukan proses.

Cara Tuhan membentuk kita pun seringkali merupakan mission Impossible. Kita merasa tidak mungkin, tapi sekarang malah terjadi.
Kita merasa tidak mampu, tapi sekarang malah kita memampukan orang lain.

Sikap seperti Yosua, yang taat, percaya penuh kepada Allah, itu harus kita miliki. Maka percayalah, akan banyak mission Impossible yang akan kita jalani.

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022