Apa nama usaha mu?

Kejadian 41:51-52 (TB)  Yusuf memberi nama Manasye kepada anak sulungnya itu, sebab katanya: "Allah telah membuat aku lupa sama sekali kepada kesukaranku dan kepada rumah bapaku."
Dan kepada anaknya yang kedua diberinya nama Efraim, sebab katanya: "Allah membuat aku mendapat anak dalam negeri kesengsaraanku."

https://alkitab.app/v/b6675ff7ae98

Pastinya, masing-masing dari kita telah memberikan nama kepada anak-anak kita dengan arti masing-masing yang kita inginkan, dan kita inginkan anak kita kelak. Nama mengandung arti.

Demikian juga dengan usaha dan kegiatan ekonomi yang kita lakukan. Apabila anda diberikan kesempatan Tuhan untuk memiliki nama perusahaan sendiri, apa yang akan anda pilih?

Nama perusahaan bukan semata agar mudah diingat. Nama juga merupakan kekuatan dan memiliki arti yang mendalam untuk para pemilik atau pembangun usahanya. Dan banyak hal bisa kita lihat, jauh sebelum konsep merek / brand terkenal dan diimplementasi orang.

Kekuatan nama perusahaan / usaha ini seyogyanya juga menggambarkan kasih Allah dalam hidup kita. Menggambarkan dan menjadikannya nafas dalam kegiatan usaha kita.

Seperti halnya memiliki anak, memberikannya nama, seringkali kita memperlakukan usaha kita seperti anak kita sendiri. Kekuatan nama ini sebaiknya menggambarkan kasih dan karya Allah dalam hidup kita.



Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022