Take me higher God


Dan TUHAN telah berfirman kepadamu: Engkaulah yang harus menggembalakan umat-Ku Israel, dan engkaulah yang menjadi raja atas Israel." (2 Samuel 5:2b)


Sering kali kita menganggap keberhasilan adalah karena hasil kerja keras kita, kecerdikan kita dan sebagainya. Padahal di balik itu semua kalau Tuhan tidak memberikannya, maka sia-sialah segala usaha kita. Demikian juga kesuksesan Daud menjadi raja Israel selama 40 tahun. Daud sukses karena diurapi Allah dan diberkati-Nya. Karena ketetapan Tuhan untuk menjadikan Daud sebagai raja Israel, serta rekam jejak Daud yang begitu mengesankan dalam bidang militer, maka para tua-tua Israel melantik Daud sebagai raja Israel.


Itulah sebabnya sangat penting untuk menyembah, berlutut, berserah dan melibatkan Tuhan dalam segala perkara.

Kesibukan baru saya sebagai pembicara seminar dalam setahun ini memang sangat menyita waktu. Dari waktu ke waktu makin dikenal orang, tapi saya harus tetap sadar, bahwa Tuhan yang menjadikan ini semua bisa terjadi. Dan biarlah saya selalu mengingat kalimat yang sering saya ucapkan 'take me higher God'.

Seumpama rajawali yang ingin terbang tinggi, tetap perlu kehendak Tuhan agar bisa terjadi. Kunci kesuksesan kita adalah pada saat meminta Tuhan bekerja dan membiarkan Tuhan 'take me higher' dari waktu ke waktu..

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022