TeamWork

Lukas 5:17-20 (TB)  Pada suatu hari ketika Yesus mengajar, ada beberapa orang Farisi dan ahli Taurat duduk mendengarkan-Nya. Mereka datang dari semua desa di Galilea dan Yudea dan dari Yerusalem. Kuasa Tuhan menyertai Dia, sehingga Ia dapat menyembuhkan orang sakit.
Lalu datanglah beberapa orang mengusung seorang lumpuh di atas tempat tidur; mereka berusaha membawa dia masuk dan meletakkannya di hadapan Yesus.
Karena mereka tidak dapat membawanya masuk berhubung dengan banyaknya orang di situ, naiklah mereka ke atap rumah, lalu membongkar atap itu, dan menurunkan orang itu dengan tempat tidurnya ke tengah-tengah orang banyak tepat di depan Yesus.
Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni."

https://alkitab.app/v/af2b312bdddf

Kerjasama tim kah yang kita lihat diatas?

Mereka semua membantu , berusaha untuk membawa si lumpuh, ditandu, menembus orang banyak. Tapi tidak berhasil. Putus asa? Tidak..

Mereka membuka atap dan menurunkannya. Luar biasa. Kerjasama yang luar biasa untuk tujuan bersama.

Apa yang kita pelajari?

Pendiri pabrik otomotif ternama dari Amerika Serikat, Henry Ford, memiliki semboyan demikian tentang kebersamaan: "Datang bersama-sama adalah permulaan. Tetap bersama-sama adalah proses. Berpikir bersama-sama adalah keutuhan. Bekerja bersama-sama adalah keberhasilan." Memang, kesuksesannya amat ditopang oleh keyakinannya pada kekuatan kebersamaan. Sekarang kita mengenalnya sebagai kerja sama tim.




Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022