Allah menjadikan kita sebagai pemimpin

1 Samuel 12:5, 14-15 (TB)  Lalu berkatalah ia kepada mereka: "TUHAN menjadi saksi kepada kamu, dan orang yang diurapi-Nya pun menjadi saksi pada hari ini, bahwa kamu tidak mendapat apa-apa dalam tanganku." Jawab mereka: "Dia menjadi saksi."
asal saja kamu takut akan TUHAN, beribadah kepada-Nya, mendengarkan firman-Nya dan tidak menentang titah TUHAN, dan baik kamu, maupun raja yang akan memerintah kamu itu mengikuti TUHAN, Allahmu!
Tetapi jika kamu tidak mendengarkan firman TUHAN dan kamu menentang titah TUHAN, maka tangan TUHAN akan melawan kamu dan melawan rajamu.

https://alkitab.app/v/9c578c10c962

Siapakah yang menjadikan raja (pemimpin) diantara kita? Dari nas tadi diatas, Tuhanlah yang memilih, menentukan, dan menjadikan pemimpin.

Demikian pula dengan pemimpin dalam perusahaan. Dengan perkenan , kehendak Tuhan sajalah yang menjadikan kita sebagai pemimpin, manager, pemilik, pengelola perusahaan.

Janganlah lupa akan hal itu. Artinya juga kita tidak boleh lupa akan kehendak Allah , dan kita harus tahu, mengapa, dan apa yang Tuhan inginkan dalam kehidupan kita.

Termasuk bila kita menentang Allah, maka Dia sendiri yang akan melakukan penghakiman, termasuk menjatuhkan kita dari posisi kita. Waspadalah..

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022