Dimanakah kepercayaanmu?


Lukas 8:25 (TB)  Lalu kata-Nya kepada mereka: "Di manakah kepercayaanmu?" Maka takutlah mereka dan heran, lalu berkata seorang kepada yang lain: "Siapa gerangan orang ini, sehingga Ia memberi perintah kepada angin dan air dan mereka taat kepada-Nya?"

https://alkitab.app/v/565eee4d8ad8

Tuhan mengajukan pertanyaan serupa kepada kita di saat sukar, ”Di manakah kepercayaanmu kepada-Ku?” Badai hidup pasti akan berlalu. Taufan masalah akan segera lenyap. Hidupmu akan baik-baik saja. Tuhan sanggup lakukan itu. Akan tetapi, badai di hatimu dan taufan yang memorak- porandakan pikiranmu juga ingin diredakan-Nya. Yesus ingin mata hati kita tertuju pada kehadiran-Nya di sepanjang kehidupan.

Itulah kita,kerap kuatir, dan penuh tidak percaya diri, persis seperti murid Tuhan Yesus itu. Badai memang tidak akan pernah selesai dalam hidup kita, tapi kita harus ingat, Tuhan pemelihara hidup kita.

Apalagi bagi pengusaha, tekanan seolah tak pernah berhenti, dan itulah bedanya. Mengapa kita jadi pengusaha, karena Tuhan tahu, dan punya rencana. Semua tidak ada by-accident, tapi by His grace.

Tekanan pengusaha pun bisa terjadi agar kita naik kelas. Itulah sebabnya tekanan demi tekanan datang.

Teguhkan hati kita, tetap percayalah.




Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022