Ditekan dan dihimpit


Matius 13:22  Yang ditaburkan di tengah semak duri ialah orang yang mendengar firman itu, lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah.

Jelas ini sangat mengganggu. Dalam beberapa kali kesempatan, kami kalah dan tidak dimenangkan karena kami tidak memberikan 'angin surga' kepada purchasing atau end user.

Beberapa kesempatan juga, saya mereview juga , mengapa sudah berapa tahun berusaha, tapi berbeda dengan teman-teman lain yang lebih dahulu dan mereka seolah sekarang menjadi sangat kaya.

Setelah membaca ayat ini, barulah saya mulai sadar. Bahwa selama ini, mungkin saya terjebak dengan berbagai kekuatiran saya. Dan itu bisa sangat banyak dan beragam. Tapi kenyataannya, Tuhan tidak pernah meninggalkan saya dan perusahaan. Dia menjaga sehingga kami selalu sibuk dan ada pekerjaan. Mungkin untungnya tidak seberapa. Tapi sekarang kami sudah ada modal dibandingkan dulu waktu memulai tanpa modal dana sama sekali.

Dan ini semua menjawab. Kekuatiran dunia sering menghimpit . Membatasi harapan dan kemampuan kita, kemampuan untuk bertahan dan mengembangkan diri.

Tidak sedikit juga, janji proyek milyaran yang ujungnya tak berbekas. Tapi kami lebih dihidupkan dgn proyek yang kecil tapi banyak.

Itulah, sekarang kami menargetkan yang lebih baik dan lebih banyak, tetapi kami berusaha untuk tidak silau oleh janji proyek milyaran. Karena kami tahu, tipu daya kekayaan bisa memperdaya kami dan bahkan menjerumuskan kami.

Semoga ayat ini senantiasa mengingatkan saya dan anda untuk :
1. Ingat dimana anda ditempatkan.
2. Tuhan tempatkan kita disana karena untuk tujuan Nya bukan tujuan kita.
3. Temukan tujuan Tuhan itu.
4. Temukan 'duri' dimana Tuhan tempatkan kita.
5. Bertahan dan ingatlah senantiasa, Tuhan beserta kita.

Thanks
Fanky

(Q) 62-8121057533
(tw) fankych




--
Sent from Gmail Mobile from my old iPad..

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022