Percaya, bersandar dan jalan diluruskan.

Percayalah kepada Tuhan dengan sepenuh hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertian mu sendiri. Akuilah Dia dalam segala laku mu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.
Amsal 3:5,6


Tanpa terasa, sudah tiba di ujung tahun 2014, dan beberapa minggu ini, kami melakukan evaluasi atas apa yang kami kerjakan di tahun 2104.
Ada beberapa hal menarik yang kami dapatkan. Pertama. Kami mendapatkan banyak pelanggan baru, dibandingkan tahun sebelumnya. Kedua. Kami mendapatkan banyak pekerjaan dari pelanggan baru ini, dan menariknya kami tidak mengeluarkan banyak uang untuk Marketing dan kick back kepada mereka, artinya transaksi yang nyaris bersih. Ketiga, kami tidak mengerjakan proyek miliaran, tapi omzet kami tetap sama, ada kenaikan dibandingkan tahun lalu, atau tahun-tahun dimana kami terlibat proyek besar berisiko di pemerintahan.

Ini semua menunjukkan bagaimana Tuhan menjaga dan memelihara kami. Secara jumlah mungkin tidak signifikan meningkat, tapi kami merasa puas. Puas memberikan layanan terbaik kami, fokus kami, perhatian kami , dan memberikan hasil terbaik yang bisa kami berikan. Ini karena kami fokus.

Kami menyerahkan segala peluang , pekerjaan dan proyek yang kami kerjakan ke dalam tangan Tuhan. Saya tidak tahu dengan yang lain, tapi dalam doa saya, saya mendoakan tiap hal ini, agar Tuhan campur tangan, dan membuat semua indah pada waktunya. Kami akui, kami kalah dalam beberapa tender, tapi kami tidak putus asa. Karena kami tahu, kami adalah manusia biasa, ciptaan yang Kuasa, yang memiliki semua berkat di dunia. Dia yang mengatur, apakah kami berhak menang di sini, atau kami harus kalah. Dengan melibatkan Tuhan dalam segala rencana, kami jadi siap, siap untuk menang, siap untuk kalah, siap untuk menyelesaikan pekerjaan kami.

Kami berusaha tidak mengandalkan orang dan tim tertentu untuk mendapatkan pekerjaan. Pola fairplay dan clean, yang kami jalankan selama ini mulai menampakkan hasil. Tidak semua pekerjaan kami harus mengeluarkan dana banyak untuk mendapatkannya. Semua indah pada waktunya .

Itulah kami, yang berusaha menjaga pola kerja, pola pikir dan kinerja kami sepanjang tahun 2014 ini, dengan mengakui bahwa hidup kami sepenuhnya tergantung dari Tuhan, maka hanya Tuhan saja juga ya meluruskan jalan kami.

Semoga kami semakin baik, percaya, berserah dan bergantung kepada kehendak dan kemurahan Tuhan saja.

Selamat menyambut tahun baru 2015, dengan penuh semangat dan sukacita.

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu