Pengusaha dan keyakinan diri

Orang yang mengenal namaMu percaya kepadaMu , sebab tidak Kau tinggalkan orang yang mencari Engkau , ya Tuhan. (Mazmur 9:11)

Sudah hampir sembilan tahun kami menjalankan usaha ini bersama, dan tahukah Anda, bahwa saat yang paling mengkhawatirkan adalah pada saat menjelang gajian. Karena kami selalu bergumul kepada Tuhan agar kami dicukupkan setiap bulannya pada saat harus menggaji orang yang bersama dengan kami. Dan selalu terbukti, kasih Tuhan yang besar, Dia mencukupkan kebutuhan kami tepat pada waktunya.

Dan kami bersyukur, dari waktu ke waktu memang usaha semakin besar dan kompleks. Tapi tetap kami menyerahkan kepada Tuhan setiap saat, karena kami tahu, pada saat kami menyerahkan semuanya kepada Tuhan, maka Tuhan yang akan memberikan jalan keluar. Sebab kami tidak merasa Tuhan tinggalkan, sekali pun tidak, semua ini karena penyerahan diri.

Ya, kunci jadi pengusaha ternyata sangat berbeda dengan apa yang dunia ajarkan. Dunia mengajarkan kekuatan pikiran, tapi sesungguhnya lah, pada saat menjadi pengusaha , maka kita harus lebih dekat dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan. Dan membiarkan Tuhan terlibat dan mengambil keputusan menjadi hal yang sangat menarik.

Selamat berserah senantiasa kepada Tuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022