Bisnis sepi


TUHAN membuat miskin dan membuat kaya; Ia merendahkan, dan meninggikan juga.
Langkah kaki orang-orang yang dikasihi-Nya dilindungi-Nya, tetapi orang-orang fasik akan mati binasa dalam kegelapan, sebab bukan oleh karena kekuatannya sendiri seseorang berkuasa.
1 Samuel 2:7,9

Periode April hingga Juli seringkali diyakini sebagai periode sepi order, khusus nya bagi perusahaan System integrator seperti kami. Dalam mingguan diskusi dengan tim Sales, kami juga merasakan hal ini. Pada saat bisnis menurun dan cenderung sepi, maka tetaplah ingat siapa yang akan memberikan jalan keluar dan berkat.

Hari ini kembali merupakan hari pembayaran gaji, dan saya tahu, seringkali pengusaha bergumul dan berharap untuk yang terbaik dalam masa-masa ini. Oleh karena itu, dengan senantiasa mengingat bahwa Tuhan lah yang memberikan berkat , Anugrah dan penyertaan , termasuk dalam bisnis kita.

Meskipun seringkali dalam masa kesulitan, ada seolah jalan keluar dengan pekerjaan pekerjaan berisiko tinggi, tetaplah kita ingat untuk menjaga jalan lurus kita, dengan tetap mempertahankan integritas kita dan perusahaan . 

Salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan berfokus pada kekuatan perusahaan , atau bahkan menggunakan waktu yang ada untuk melakukan eksplorasi atas produk dan layanan baru. Jadi meskipun , masa yang sulit , tetap banyak hal bisa kita lakukan selain bermuram, tetaplah semangat dan mulailah melakukan pengembangan dan hal hal baru.

Dalam kondisi sepi, malah kita bisa memiliki banyak waktu untuk mengevaluasi, mengeksplorasi hal baru dan menentukan langkah terbaik kita. Tetaplah semangat.



Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022