Kehidupan Doa Pengusaha

Jesusmyceo - 3 Sept 2008

Kehidupan Doa Pengusaha

Carilah Tuhan dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu (1 Taw 16:11)

Median 2005

6 bulan lamanya saya menunggu, menunggu sesuatu yang biasanya mudah saya dapatkan, yaitu panggilan interview dari perusahaan-perusahaan dimana saya masukkan lowongan. Tapi ternyata sudah sekian lama, tidak ada panggilan. Memahami ini semua, saya bergumul, dan bergumul. Saya dan istri menantikan apa kehendak Tuhan dalam hidup kami, yang sudah beberapa bulan hanya bergantung kepada kartu kredit.

Saya berdoa, apabila ini kehendak Tuhan, dimana Tuhan tidak mengijinkan lagi saya bekerja (dengan / untuk orang lain), maka tentulah Tuhan berikan jalan lain. Menjadi atau membuka usaha sendiri. Datanglah jawaban atas doaku, seorang saudara mengirimkan bantuan dana, 10 juta rupiah, dengan cepat aku jadikan modal usaha awal cv. Dcm. Mulailah kehidupan doaku sbg pengusaha.

Median 2008

Sebagai seorang pemimpin perusahaan, maka tentulah kita sangat memerlukan kehadiran Tuhan, sang pemberi berkat dalam hidup kita.

Sudah berjalan beberapa bulan tahun 2008 ini, tetapi iklim usaha belum kondusif, setidaknya utk usaha kecil kami. Maka tentulah doa sangat menguatkan. Mintalah, carilah, maka kita akan mendapatkan nya.

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu