Resetting dan go ..


Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada TUHAN!
Mazmur 31:25

Beberapa hari ini, tablet hang dan seringkali lambat mengakses. Teringat kembali, cara untuk memperbaiki ini adalah dengan melakukan setting ulang , dahulu mungkin sulit, tapi sekarang sangat mudah sekali, tinggal menekan satu tombol, dan semua langsung resetting semua. Tak lama kemudian, tablet kembali berfungsi dengan normal.

Ini juga mungkin, yang kita hadapi dalam keseharian kita. Kita menjadi jenuh, lelah dan capek, istilah kerennya nge hang , dan kita menjadi bingung melakukan apa, semua jadi serba salah. Ini bisa terjadi karena banyak hal, umumnya masalah, yang membuat kita menjadi lelah, baik pikiran ataupun badan.

Mungkin itu sebab nya , Tuhan ciptakan waktu break, waktu istirahat di hari Sabtu dan Minggu. Kita bisa sedikit bernafas lega, tidak harus bangun pagi pagi , menyiapkan diri dan pekerjaan, apalagi semenjak beberapa tahun lalu, dimana Sabtu dijadikan hari libur kerja. Kita seolah memiliki waktu yang cukup untuk bernafas.

Dan kembali di hari Minggu, bagi kaum Nasrani, tentu menjadi kesukaan, karena bisa bertemu dan mendengarkan suara Tuhan, yang merupakan pegangan untuk menyambut Minggu yang baru.

Dengan melakukan break, istirahat , bahkan meresetting ulang semula apa yang kita hadapi menjadi lebih mudah. Selamat meresetting kembali dalam Sabtu Minggu ini.


Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022