Right On Time

Istilah 'Right On Time' bisa berarti 'Tepat Pada Waktunya', atau mungkin lebih menarik lagi apabila diganti menjadi 'Tepat Pada WaktuNYA'.

Beberapa hari ini benar-benar menyiksa, dimana semua pengeluaran untuk proyek demikian tinggi, saya harus berkonsentrasi dalam beberapa presentasi penting untuk klien baru, tetapi yang membuat saya kehabisan energi adalah karena saya harus bernegosiasi untuk pembayaran tenggat waktu dimana karena klien saya belum membayar saya.

Wah, benar-benar seperti lingkaran, bulat tiada habisnya, dan seolah tidak ada ujung pangkalnya, semua saling tarik menarik. Dan ini menghabiskan energi.

Tapi toh, saya harus pasrah juga, karena dalam banyak hal, bisnis yang selama ini saya jalani adalah anugrah dan 'maunya' Tuhan, jadi pasti dan pasti, Dia kasih jalan, cuma kapan??

Pertanyaan itu terjawab sore ini, dimana saya sudah pulang dengan letih sampai di rumah, mampir dulu utk mencukur habis rambut saya karena saking pusingnya, ehhh,.. jawaban itu ada. Saya hanya bisa bergumam lemah, 'Tuhan, thanks Jesus My Lord.. tepat pada waktunya''..

Waktu Tuhan siapa yang mengira.

Semoga semua berjalan baik esok, Right On Time!

Comments

Popular posts from this blog

Guru Palsu

Menutup Tahun 2022